Penyewaan mic delegates bandung bogor

SEWA MIC DELEGET BANDUNG ; RENTAL MICROPHONE DELEGATES

SEWA MIC DELEGATES DI BOGOR ; SEWA MIC DELEGATES DI SENTUL DEPOK ; SEWA MIC DELEGATES DI BEKASI ; RENTAL MIC DELEGATE DI BANDUNG ; RENTAL MIC DELEGATE DI CIBINONG PUNCAK

Rapat sangat efektif bila ada partisipasi antara chairman ketua dengan delegasi / partisipan. Kami sewa kan kepada bapak/ibu Mic meja rapat seperti tampak pada gambar. Kontak kami untuk sewa Mic rapat microphone meja delegasi di bandung cimahi dan sekitarnya.Kontak kami sewa mic meja rapat delegasi conference buat acara konferensi di Bandung bogor Sentul.

Hotel crown Bandung juga sewa desktop mic delegates conference ke kami SFC Cliff Rental

RENTAL MIC DELEGATES DI BALI, RENTAL MIC DELEGATES DI BOGOR DENPASAR
( tampak microphone meja desktop kami yang di sewa / rental
oleh salah satu klien kami di bandung. Kami siap dengan jasa
rentalan / sewaan mic delegates deleget )

Pada dasarnya fitur dari Mic Delegates baik merek BOSCH atau merek Krezt atau merek apa pun pada prinsipnya microphone delegates bekerja seperti di bawah ini ( kami siap memberikan jasa rental sewa mic delegates kepada Anda ) :

  • Mempunyai Desain yang Sempurna
    Bosch Conference System CCS 900S Ultro didesain dengan sangat modern cocok untuk segala pertemuan skala kecil sampai menengah.
  • Dilengkapi dengan Teknologi Terbaru "Possible-To-Speak" yaitu indicator lampu LED putih yang akan otomatis menyala di Delegate Unit apabila telah terbuka kesempatan untuk berbicara di Delegate Unit.
  • Dengan Teknologi terbaru " Digital Acoustic Feedback Suppression (DAFS)" yang dapat menghasilkan suara yang sangat bersih & jernih dan bebas dari gaung walaupun delegate ditempatkan berdekatan satu sama lain.
  • Dilengkapi dengan "Perekaman dan Pemutar Suara Digital (MP3)" yang dapat merekam seluruh pembicaraan sampai dengan 64 jam dengan menggunakan 2 GB SD Card.
  • Mempunyai Kesempurnaan Fungsi
    Dimana Microphone Delegate Unit dapat diprogram untuk secara otomatis mati dalam tempo 30 detik sejak pembicara berhenti berbicara.
  • Sistem dapat dihubungkan dengan sistem penterjemah 32 bahasa, Public Address System, dan Telephone Coupler sehingga peserta yang berada di tempat lain atau bahkan di negara lain dapat menjadi peserta pertemuan dengan saluran telepon.

SEWA MIC DELEGATES DI BOGOR
SEWA MIC DELEGATES DI SENTUL DEPOK
SEWA MIC DELEGATES DI BEKASI
RENTAL MIC DELEGATE DI BANDUNG


RENTAL MIC DELEGATE DI CIBINONG PUNCAK
SEWA MIC DELEGATES DI DENPASAR
SEWA MIC DELEGATE DI BALI
RENTAL MIC DELEGATES DI BALI DENPASAR

 

No comments:

Post a Comment